Senin, 16 November 2015

Best Friend Ever


Saat Spongebob menjadi kaya, ia melupakan Patrick, sahabatnya. Namun setelah ia bangkrut dan kehilangan segalanya, ia memohon kepada Patrick untuk memaafkannya.
Patrick berkata "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk TIDAK PUNYA UANG SAMA SEKALI."
Lalu Patrick memeluk Spongebob.

Ya, itulah sepenggal cerita kartun Spongebob Squarepants yang tertulis di gambar diatas. Fotonya diambil dari hasil karya handmade asli loh (bukan buatan komputer). And I made it by myself :)
Iseng aja sih. Asal mulanya aku bikin gituan karena aku dapat giliran ngumpulin mading (majalah dinding) untuk sekolah. Mana pemberitahuannya sehari sebelum dikumpul. Kalo gak ngumpul, denda.
Semaleman mikirin apa yang mesti dibuat. Yang aku punya cuma karton warna kuning, spidol warna-warni dan correction-pen.
Lihat warna kuning tiba-tiba keinget Spongebob. Langsung deh ku gunting kotak bergerigi untuk bikin badannya. Selebihnya cuma digambar aja dan warna putih (untuk gigi, mata, dan kemeja) dari correction-pen tadi.
Selesai deh. Dan ternyata karyaku dipajang di mading mingguan sekolah. Gak sia-sia begadangku malam itu.

Karya gue waktu kelas 2 SMA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar